you see my blog, your number is

welcome welcome welcome

welcome welcome welcome

14.5.10

pagi yang menyebalkan

okeee, jadi tadi paagiii tuuuuh. gue siaaal bgtttt!!!

gue jelasin yaak(-_-)

pertama--> gue lagi asik ngobrol sama renata teruus tibatiba pak hamdan nyuruh gue maju ke depan coba, egila malu bet gue-_-" padahal yg lain juga ngobrol, damndamndamn

kedua--> kan pas masuk kelas tuh, amanda tuh emosi banget sama haikal karena haikal tuh ga mau kalah tempat duduk, padahal gue udah dateng duluan. so so so jadinya manda ribut sama isan, oke gue juga jadi marah sama isan, dia nyolot bgt wkwkwkwk canda. okeke emosi banget

ketiga--> isan tuh ngancem mau ngehack twitter gue. sumpah sumpah gue takut bgt kalo twitter gue di hack sama isaaan. aaaaa ga rela!!!!

keempat--> pas lagi liat bb, ternayata bbm gue error lagi!!!!! monkey nyebelin abis. okey gue download ulang beberapa kali gabisa, dan pas siangnya udah bisa. yey haha

dah segitu ajaa yaa yg tentang pagi hari, karenaaa ada yg lebih menyenangkan lagi!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar