you see my blog, your number is

welcome welcome welcome

welcome welcome welcome

21.5.10

dufan!

heyyoooou, kemareeen gue ke dufaaan sama renata, tasya, feby, meidi, fari, haikal, aldi, reza, sepupunya fari, kakaknya renata, dan supirnya fari.

asik, seru, gila, gokil 

anddddddddddddd, gue naik tornado sama renata, tasya, feby, meidi, kakaknya renata. anak cowonya kalah ah pada ga mau naik tornado huuu:p

di dufan, gue naik-> kora-kora, ontang anting, halilintar, tornado, pesawat tempur, rajawali, niagara, arung jeram, dll gue lupa-_-"

okeee pokoknya seru asik bgt. pas naik tornado gila ah, gue dalem hati ngomong "ini gue mau mati apa gue jemput ajal ya?" yaa okay abis serem bgt, tapi seru! sebenernya pengen naik lagi tapi temen temen ga ada yg mau lagi huhu  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar