you see my blog, your number is

welcome welcome welcome

welcome welcome welcome

7.5.10

can't sleep!!!!

haluuuu. selamat pageeeey yaaa gua kagak bisas tidur jam segini coba. jahat bet gada temen sama sekali. semua org dah pada tidur hua betebetebe. bosan lah awak lama lama. nds gue edge nya gatau knp iisssssh pagi pagi udah nyebelin maleees beuuudh.... pengen gue bakar rasanya(?) canda

oke yg jelas sekarang gue bete parah, gabisa tidur. insomnia lagi etdah nyantai mbak

okeee jadi sekaraang yg masih banguuun, boleh kok sapa gue di bbm 2122b3cd yaaaa siapapun ato txting yuj sama gueeee huaaa bete parahparah. insomnia buatku jadi gila(?) apadeh lebay


BETE  

huaaaa bete bgt sekarang ga ada temennya. huft ayodooong ada yg bangguuun, eh gue bisa solat tahajud niiih asikasik tapi kok males wah ga boleh males doong gua. asek

twitter sepiiii, bb apalagi lebih sepi lagiiiii. sekarang jadi suka ngeblog nih haha:D gue udah gila nih gakdeng cnd. gue masih waras koook(apadeeh gila sumpah ya lama lama gue bisa gila...

masaaaa gue ga pake iTunes ooooo akoeh norakh sekaleh (baca:norak sekali ) kasiaaan beet yaaa idup gue auahuauauhauhsaushua. udah bosan dan gila jadinya ginideh(?) gajelas ya gue haha. yg sabar yaaa buat yg baca:ppp 

tuh kan gue gilanya mulai deh huft. kalian semuaaa yg sabaaaar yaaaaa(?)
eh masa gue di unfollow samaaa.....asahsahsahsahs sebel bet gue, followersnya udah banyak ajaaaa gua dah di unfollow(ganyante

semuanya udah pada tidur yaaak. gue dooong masih main laptop. bangga

kok gue noraak yaaa? haha emg lu norak kali gin daridulu sabar bgt yaaa jadi gue...huft

udaaah aah mau beli jcool(?)gakdeng cnd mal nya jg belom buka kali haha gila-_-"

pengeeen deh gue naik kereta tuuut tuuut. haha mkkb bgt. (mkkb:masa kecil kurang bahagia)
padahal gue masih kecil yaa, tapi kok udah mkkb aja(?) 

nih garagara gabisa tidur deh jadinya gilanya kambuh huuft... sabar sabar.

udah yeay mau posting lagi;D  

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar