you see my blog, your number is

welcome welcome welcome

welcome welcome welcome

10.5.10

ga masuk

holaaaaaaa blog:)

hari ini gue gamasuk sekolah dong bangga sepi sendiri sendiri. wkwk
sebenernya tadi mau ikut emak, tapi gajadi karena nanti saya ga ada temennya (pentingbgt



 intinyaaaa gue betebetebete, satu lagi alasan gue ga masuk, karena dia marah sama gue. so dia ga suka gue deket dia wkwk. iyakan? kasian ya gue. ini ga nyindir, tapi fakta!gue cuma mau bilang sama lo NINDITA FITRIANA kalo gue minta maaf. terserah lo deh mau maafin apa engga. kemaren lo bilang hari ini mau omongin dulu sama anin, yaudah. waiting.
kok gue frontal bet yak wkwk. maaf ya dit nama lo ada di blog gue-_-" tapi emang gue mau baikan sama lo, gue ga mau kita marahan kayak gini. gue sayang sama lo, dit. tapi mungkin sekarang lo ga sayang lagi sama gue. hu-hu. yaudah lah its oke. nope:) maaf dit kalo lo ga suka gue frontal kayak gini, tapi intinya gue mau baikan sama lo, itu doang, ga ada lagi. maaf gue sering marah sama lo, cemburu lo deket sama org lain. karena gue takut kehilangan sahabat lagi kayak waktu itu. gue ga mau, ga:"(

tapi kalo emang lo ga mau, ya gue ga maksa, yg  penting gue udah minta maaf sama  lo. lagian bentar lagi kita lulus, lo ga liat gue lagi deh. its oke:') gue rela kalo lo balikan sama sahabat lo yg lama:) nope nope:) dia emang lebih pantes sama lo, dibanding lo sama gue kita ga cocok, maybe. 

maaf bgt dit kalo gue frontal maaf banget. karena gue sukanya frontal:ppp
tapi gue ga mau marahan sama lo, sumpah:) baikan ya kita kayak dulu lagi:') big hug:3   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar