you see my blog, your number is

welcome welcome welcome

welcome welcome welcome

23.5.10

kemaren lawak(?)

hey you:3
gini nih, kemaren tuh rem mobil gua gmn gitu yak bunyinya.
kan gue lagi di rumah mba gitaaa, mau cerita nih-_-

pertama
jujur lagi males bgt pergi, eh malah diajakin ke jwcc di kemang. nemenin allegra ke dokter,trs gue? nemenin rakha. udah kayak baby sister deh gue.agak sebal tapi okey lah

kedua
di jwcc tuh hp mba gita ilang lagi. huhu sabar yaaaaaa mbaaaaaaaaaaaak. hpnya ilang semuadeh wkwk.sabar bgt ya

ketiga
pas udah nyampe rumah mba gita, eh tibatiba ibu mau nganterin mobil ke org yg mau benerin mobil(?) oke kan so gue nemenin, berharap bisa beli jcooooool


keempat
kan udah nyerahin mobil, trs gue masuk ke malnya. gue gatau itu mall apaan, pokoknya yg deket sama pim. disanaaa tuh agak ngakak nih

kelima
kan gue nanya ama satpam,
g; gue, p1; pak satpam pertama, p2; pak satpam kedua
g: pak, ada jco ga disini?
p1: ga ada, jaco kali bukan jco
p2:  jco ya? itu diatas yg deket money changer
g: oh okay makasih ya pak
...................
terus pas baru naik escalator, gue ga liat jco, malah liatnya jaco

keenam
berhubung ga ada jcool, jadinya beli eskrim gitu yg di carrefour ha-ha-ha. yaaa tapi lumayan lah daripada ga makan apa-apa

ketujuh
bagian ini nih gue paling kesel, susah bgt nyebrang di daerah sana. nyari taksi jg susah. gue nyetopin(stop-in)taksi, eh malah gue dikacang. kacang kacang ngeselin 
     
kedelapan
nih gue dapeet taksi, tapi bukan blue bird, tapi TransCab hmhm ga kalah lah dari blue bird, dingin jg ac nya. ada tv nya pulak uouo norak nya gue. terus supir taksinya ngobrol sama emak gue terus gue tidur ajadeeeeh

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
dah, dari judulnya aja gakjelas. isinya juga ga jelas. binggung gue(?)   
    
    



Tidak ada komentar:

Posting Komentar