you see my blog, your number is

welcome welcome welcome

welcome welcome welcome

5.5.09

temen" pada nginep rumah gw ..

sabtu kemaren temen" gw pada nginep di rumah gw ... yg nginep tuu nanda , mufida , devi .. yg cuma main ajaaa tuhhh dita a ma anin ... tadinya mereka b'dua juga mau nginep ,, tapi ga boleh ...

pas devi , nanda , ma dita dah dateng ,,,, gw ajakin mereka main karet di luar .... gw sekelompok ma devi ( kalo ga salah ) .... aku sama devi yg menang .... yippi ...
gw nungguin anin dateng ,, tapi tuu anak belom dateng" juga ... setelah nunggu beberapa jam ,, sii anin dateng juga ... gw langsung sambut diaaa dengan baik ....

qTa ngobrol" tuhh di kamar gw ... dita bilang mau k BP . yawda ... gw turutin ... tadinya mau ke MKG ,, mau nonton ,,,,, tapi ga jadi ... gara" ga ada yang nganterin .... parahnyeee gw k BP naik apaaa ???? tauuuu gaaaaa ????? naek ANGKOT .... idihhhh ... gara" dita tuhhh ,,, tuu anak ketagihan naik angkot .. gw turutin aja dehhh .... tapi naik angkot seru juga ,,, yang nyupir gila"an .. ajibbb .....
setelah sampai di BP ,,, gw n' my friends langsung aja tuhh k J.Co ,, beli donat ... asikkkkk ..... gw beli selusin .. abis dibeli ,, bareng" dehh makan .. abis makan ,, qTa langsung ajaaaa turun ke bawah ..... mau foto box .... ampe di tempat foto boxnyaaa ,,,,, gw maunya foto studio ... gapapa lahh lebih mahal ,,, yang penting seruuu .... tapi karena kamera mas"nya rusak ,,, gw n' friends jadinya foto box ajaaa dehhhh .... pas foto box ,,,, qTa b'narsis" .... uekuek ... hahahhahaha ..... aduhhhh ... gw bukaa aib nihhh ... bodo dagh ... kan dah slese tuhh narsis"annya ,,,, langsung aja qTa edit fotonyaaa .... jadinyaaa ,,,,,, lucu dehhhh ..... hahahahha ..... tapiii sii dita ma sii devi mau foto lagi ... yawda gw , nanda , ma anin ke toko asesoris ajaaaa ... tauuuu gaaaaa aku nemuin apaan ??? gw nemuin kalung yang hatinya pecah ituuu ,, lho !!!! asikkkk ..... gw langsung beli ajaaa tuhh kalung ...

masih panjang bangettt ceritanyaaa ....

kan dah slese tuhhh ,,, gw langsung pulang ... katanya sii mufida jam 3 mau dateng .... gw tungguin tuuu anak atu .. kaga dateng" juga ... akhirnya sii mufi nyampe juga pas magrib ... bagusss dehh ... yang penting nyampeee ....

besoknyaaa gw n' friends berenang dehhh ...

segini dulu yawww ... mau pergi duluuuu ....

dada blogger ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar