you see my blog, your number is

welcome welcome welcome

welcome welcome welcome

9.5.09

aduhhhh

gw jadi kangen ma diaaaa ... sama sii ****** ( sensor yee ) ... gatau kenapa ... arghhhhhh ... gw jadi bingung ... rasanya pengen balikan lagi ma diaaaa ... tapi yaakk gimana yeee ??? waktu ituu sihh dia ngajak gw balikan , tapi gw belom jawab cause gw ga bisa jawab ... dah kan tuuu ,,, dia ga nanya" lagi ... selamat dehh gw ... tapiii diaaaaa tuhhhh kata temen" gw diaaa tuhhh nyebelin bangetttt ... iyaaa kalii yee ,, soalnya dia ma gw bae' bangett gitoooo ....

*** ... gw kangennn bangett ma loeeee .... aku masih sayanggggggg maaa kamuuuuu .....( ahhh lebayyyy )
gw pengen jawab yang p'tanyaaan diaaaa lhoooo !!!!! tapi gimana yaa cara jawabnyaaa ????? secara tuu p'tanyaan dah lama ,,, berapa yaaaa ??? auu .,. gw lupa

gini kalii yeee jawabnyeee :
ehh ... gw boleh jawab p'tanyaan lu yang waktu itu ga ? yang soal lu ngajak gw balikan ...
boleh gaaaaaa ???

gituu kalii yeee .... aduhhhhhhhhhhhhhhh .... gw jadi bingung 7 keliling .........

plissss no comment !!!! gw bosen denger comment" kalian semua ... yang bosen ma gw karena gw putus nyambung mulu ma sii ****** .. gw bosen dengernyaaa !!!!! palagi sii h****l ,, tuu anak comment mulu sihhh !!!!!!!

jujur yaaa ,,, saya baru 2 kali doanggg pacaran . ga lebih ga kurang ... sebenernyaa ada sihhh ,,, tapi tuu ga gw angep .. ngerti ????!!!!

well ,,, gw bingung mau nulis palagi ...
byebye .. see you again

Tidak ada komentar:

Posting Komentar