you see my blog, your number is

welcome welcome welcome

welcome welcome welcome

22.5.09

aiihhhhh

ehh bloggers ... tau ga sihh lo ?

kemaren tuhh seruu bangettt main di rumah nanda .
yg maen ujan"an lahh, manjat pohon, naik prosotan, maen karet, curhat ... (ahh alay!)

yg dateng tuhh gue,mufida,dita a, ama nanda pastinya(iyalah!yg punya rumahnya aja nanda!)
pokoknya seruu bangettt dehhh ... gue bingung mau nyeritain yg mana ... hehehehe ...

tapii yg buat gue BT bangettt tuhhhh gara" PR MATEMATIKA ! gue dah ngerjainnya susah" ampe jam 12 malem,, ehh malah kaga' dikumpulin . udah gue ngantuk bangetttt ... parahh bett yaaak !!!! huh !

yawda dehhh ... ane' mau ke facebook duluu yaaaaw ...

byebye .... ~~

1 komentar:

  1. ginn....bkn nya ap yaa... kok kyk nya lw ngikutin blog gw s ?? .. gw nnya doang

    BalasHapus