you see my blog, your number is

welcome welcome welcome

welcome welcome welcome

20.5.09

dah lama bangettt yaa gue ga posting"

ehh bloggers ...
qta b'temu kembali . dah lama bangettt yaaaaahhh ane' ga posting .....!!!!!

iwaw ~~ .. kangen bangettt akyuuu amaa kamyuuu (ahh lebay) ..!!!

tadi seruu bangett tauuu !!! gue kan ke rumah nanda, gue main ama ade'nya nanda(yesha) ama jijah . p'tama mainnya manjat pohon .
tapi kali ini gue ke lapangannya ama nanda doangg ... kan di situ ada pohon, gue ama nanda manjat ajaaa .... p'tama gue dulu yg manjat.kan dah bisa tuhh,,,, gue mau bantuin nanda naik,,, ehh malah nanda jatoh ke tanah.ckckckck .... nanda langsung marah" tuhh ama gue . yawda kan gue turun ajaaaa .... sakitt booo .... huhuhuhu ... kan gue bantuin nanda naik, nanda bisa naik kan,,, gue angkat dari bawah.sekarang giliran gue yg naik,, ehh udah gagal,,, kejedot pohon segala.idih ! benci bett gue . tpi gapapa .... seruuuu boooo ....
abis ituu kan gue balik ke rumah nanda, ngajak ade'nya iikut juga, dia mau ...

yawda gue ama yg lain langsung pergi lagii dehhh ke lapangan.pas yesha dah naik, sekarang giliran nanda.gue bantu kan diaaa....pas lagi ngebantuin nanda, ada jijah ama k'rahmi lagi lewatin lapangan,, gue panggil ajaaa tuhhh ... tapi mereka ga denger.yawda gue kejar dann akhirnyaaa jijah ikut gue ke lapangan.gue bantuin jijah naik (prasaan gue mulu yaaak yg bantuin) ... okey gue bantuin jijah gaagal ! yawda gue praktekin cara naik yg bener (ahh gaya!) udahh kann tuhh . gue dah naik..gue bantuin jijah lewat atas...yaaa okeylah . tapi gagal ! yawda abiss ituu gatau gue lupa, semuanya dah naik.posisi gue ga bener bangettt.pindah"... akhirnya gue 1cabang ama yesha.kaki gue 1 di cabang lain, 1 lagi di cabang yg lain . ga enak bangetttt yahhh ????
udahh kan tuhh,, nanda turun, semua turun. gue yg paling akhir ! karena ujan,, gue ama temen" main" duluuu dehh di lapangan.maen ujan"an booo ... basah" dehhh badan guee ....
karena maen ujan"nya cukup lama, pada pulang tuhhh.tapi jijah ke rumah nanda duluuu.gue juga.gue nginep di rumahnyaaa ..... mandi kann tuhh ...
abis mandi,,, gue nelvon ibu buat minta ijin . awalnya sempet ga boleh, yaaa karena gue ngeles',,, dibolehin dehhh .... asikkk ~~ .....
nahh abisss ituu gue ama nanda langsung ke warnet dehhh buat ol .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar