you see my blog, your number is

welcome welcome welcome

welcome welcome welcome

4.7.10

taugak?

taugak? kerjaan hp gue tiap hari apa?
error! error! error!
error trs ae ampe kiamat(?)sumpaah pengen ganti hp geweeee T___T
kapan hp gue mau diganti? nanti gantinya jadi apa? nokia kah? 
#faktanya BlackBerry sering banget error
knp gue nulis gitu? yaaaa karena gue udah kezeltudemex sama hp gue!
tolong, somebody help my hp(?)
okedeh. 
intinya--> -gue berharap di beliin hp baru.
                 -hp gue ga sering error terus
                  -Allah mendengar semua doaku:')


kesannya......lebay gitu yaa hm. tapi emg gue udah kesel banget sih ha~ha sm hp gue tercintawh-_-
hp gue. pacar gue. sahabat gue. soulmate gue.
kalo hp gue rusak, siapa yg gantiin hp di hati gue? lebaytudemex boleh ya ha~ha


taugak? abalalalbalbalbalbalblbalablablabla.
taugak? gue tuh gak jelas, liat tuh(?)gkjls.
taugak? gue punya hp sering bgt error-___-
taugak? gue tuh cewe. 
taugak? masa sekarang gue ngantuk loh. padahal nanti spanyol sm jerman mau tanding. 
taugak? gue dukung spanyol! kalo spanyol kalah, gua dukung siapa?
taugak? gue suka loh sm blog, jatuh cinta malah esese. jgn ngefly ya blog(?)
taugak? gue lg gimana gitu jadinya begini. huhu sedih;(
taugak? gue capek batin. capek batin. capek batin.
taugak? gue sayang sama semua org yg sayang sm gue~(emg siapa yg sayang sm lu gin?-_-
taugak? gue rada rada aneh
taugak? gue ga rada rada aneh lagi sih. tapi emg udah aneh
taugak? gue binggung suka sama siapa
taugak? lo ga perlu tau yg satu ini;p
taugak? gue lagi galau. gkjls gini huh.
taugak? gue masih normal loh, buktinya gue suka sm cowo(?)
taugak? gue suka nangis kalo dengerin-> sang mantan
taugak? gue suka sm lo!


love u all my readersmakasih udah mau liat curhatan gue;') muaaah:*
hug hug from me;3


intinya. gue lg mellow atau galau atau frustasi.
gak-jelas


xo~gin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar