you see my blog, your number is

welcome welcome welcome

welcome welcome welcome

12.7.10

MOS

HEY!
taugaaak gua anak smp loh skrg ecieeee
139 jhs hei welcome ya!:)
lebe gak?oya jelas gue org yg sangat lebay

oke. ini baru hari pertama, selasa hari kedua, rabu hari ketiga. ok? ready? idk.
oke besok bawa pengki ok penting?gua bakal disuruh ngapain?wah.nyapu kali.
ok tadi tes penempatan kelas gitu hihi udah lama kgk belajar jadi gmn geto otak geweh-___-"""
oke gapapa lah haha. oke harus belajar lagi why?iyalah secara gua anak terpelajar(???)
iyaya haha gue emg LEBAY abis ok harap dimaklumi~~~

ok. ada yg gua taksir hEhE ganteng getowh. tapi gw gatau namanya-___-oke.
oke ya kenapa gue jadi org lebay? idkw and idc. myself!

etapi gue masuk siang loh setaun;p jgn pada iri ya(?)
iya soalnya 139 nya lg dirobohin gitu mau dibangun ulang hehehaa. oke jadi numpang di sdn oke gapapa lah. yg penting masuk siang~~~~~ lebay

napalu?gua lebay?gasuka?dont look at me!

nyolot ya hahahahha-___-

ok lg upload foto nih geweh di flock yeah lama yak *trsknpcuy

oke! gue gilanya mulai! gakdeng gak gila maksutnya lagi LEBAY TO THE MAX.

mkshhhhh udah liat karya gwwww(???)oke kan gkjls.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar