you see my blog, your number is

welcome welcome welcome

welcome welcome welcome

10.7.10

HEY
hari apa ini?sabtu?
iyaya sabtu haha.
oke senin siap siap gue di mos!!!!!!!!!o,o harus belajar lagi. mls taugak?
eh tapi btw ada kakak klsnya yg ganteng hEhEhE ok cukup gin!-_-"
oke ya cie sekarang gina anak smp oke le-bay. 
asikasik pake putih biru ga putih ijo lagi.
oke tapi gue sekolahnya di 139 HAHAHAH deket rumah sih gapapa dah wkwk.
oke gaboleh gitu gina itu sekolah baru lo ok.
okey, now im student from 139 jhs!
okey? cie gue anak smp. cie cie cie~~~~~~
sumpah masih ga percaya gue udah smp.
alsen gimana?apakabar?kangeeeeeeeeeeen banget banget!!!!!:'(
miss my alsen7 so much!
cie sumpah masih ga percaya gue anak smp.why?idkw.

wait, kenapa blog gue abal? blog org pada bagus bagus ya(y)

ok sekarang jam brp? 01.02 oke gue insom. oke again, terjadi lagi~
oke gapake judul ya abis binggung sih hEhE
oke asal lo tau ya, kemaren pas di kls nya, gue sempet buat pindah ke alsen. why? gatau mungkin gue belom siap. lebeahgin

okok gue insom! trs lagi gak jelas! tapi lagi seneng nge-ask formspring.me org nih, ada yg mau???? maau maau? oke tell me yea! ask me first /ginaaw oke thankyou! oke tadinya gue ga menerima org yg nge ask anonymous. tapi gapapa deh, kalo ada yg mau nge judge kan ga ketauan deh hEhEhE mksh ya! ask ask ask! itu ada kok kolomnya di blog. ok?gampang kan?

eh follow @ginaaw dong makasih:) bisa kan? ga susah kok. 
i need 27 followers again to 700 followers. oke?bisa kan?bisa dong;D
makasiih:) thanks a lot!

xo~gin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar