you see my blog, your number is

welcome welcome welcome

welcome welcome welcome

3.7.10

taugak?
gue pengen dong balikan sama mantan gue. mantan yg mana? hayo hayo tebak;p -____-


mantan yg mana aja boleh yg penting oke(?)lg frustasi jadi gini deh. mungkin galau kali ya huhu;(


andai aja dia tau gue suka sama dia~~~~~


tekat gue--> smp bawa pacar ke rumah! trs boleh jalan bareng berduaan;') unyu cocwit~~ punya pacar aja enggak sowhat


jujur, gue binggung sm diri gue sendiri. why? i dont know why.


jujur, gue binggung suka sama siapa. why? i dont know why. 


jujur, gue gatau kenapa gue goblok? hah? why? i dont know why.


jujur, gue iri sama lo, yg jadi pacarnya dia. why? i know why. cause im jeaoulus with her. 


jujur, gue akuin gue muna. why? i dont know why.


jujur, gue lagi galau. why? i know why. karena gue binggung gue suka sama siapa.


jujur, gue anaknya gampang banget iri! why? i dont know why.




sedih, kesal, marah, galau, semua bercampur aduk;(


gue harus bisa lupain dia! apapun caranya! so?


xo~gin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar