you see my blog, your number is

welcome welcome welcome

welcome welcome welcome

22.12.09

waiting

you must know about this

gue ga sabar nunggu tanggal 25~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~whyyy?
marry chirsmast haha engga lah, aku mau pergi ke malaysia singapore(apasih gue)norak ya haha pamer banget canda gersss my baby lovely muah <3

terussssssss tanggal 25 is free for exam. happy! happy! happy!

gue lg seneng ngetik nih pake ni laptop, ga biasa make laptop ini haha huhu

oh iya citacita gue yg belom kesampean tuh dibeliin slr, lomo, dll saking banyaknya gue ga bisa nyebutin o.O rakus banget yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue















oh iya dia care banget sama gue, besok dia mau ngasih tau dia suka ama siapa. kalo bukan gue jangan nangis ya gin, gue berharap si itu gue-->maaf yaa daritadi aku kepedean abis lagi jatuh cinta sih serasa dunia milik sendiri hahahehe















pacar gue sekarang namanya Nindita Fitriana, dia cantik banget, pinter, baik, paling bisa ngertiin gue muah <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar