you see my blog, your number is

welcome welcome welcome

welcome welcome welcome

22.12.09

helaho

helaholaho bloggers, apa kabar?
dah lama nih ga postinggggggggggggggggggggggggggggggggg haha ;p

masa ya gue lg uas itutuh alazhar dah telaat banget seharusnya dah liburan, okeoke no problem lah. besok ipa sama bahasa inggris, and do you know what? gue belajar ipa belom selesai and bahasa inggris belom belajar-->gila ya gue emang -_-

ohiya sekarang gue dah SINGLE loh gue dah putus sama akom keoke-_-oke aku harus melupakan dia gers!must

terus gue putus tanggal 151209 

terus sekarang gue dah suka sama cowo lain namanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........................adadeh ;p haha kalo gue tulis nanti semua orang tau lagi kalo gue sama dia o.O
pokoknya dia anak alsen juga deh kelas 6. love u more than love
belakangan ini gue jadi gila garagara cinta because him! uooooooooooooooooooooo~ nih gue lg kayak orang gila dah ni hahauouo maaf yaaaaaa gue dah gila sih soalnya hahahehe. gue suka sama dia, kayaknya sih dia juga suka sama gue-->asikk gila pede banget haha ginagina

blog fun with me! mau buat posting baru lagi yaaaaaaaaaaaaaa :3

kayaknya blog gue dah ketinggalan jaman-.-kasian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar