you see my blog, your number is

welcome welcome welcome

welcome welcome welcome

2.6.09

wewww

ehh bloggers ... dah lama bangettt yaaaaak qta tak b'jumpa ?

mau crita apaaa yaaaak ?
besok tuhh ulangannya ada 2 MAT AMA IPA ! susah" boooo !!!! maless bett gua belajarnyaa .... zzzzzzz -,- ... hihihihi ...
ohya sumpahh guaa seneng bangettt .... tadi kan dibagiin ulangan ips,dann hasilnyaaa .... iwaw ~~ akyu dapet 100 (ihh lebay!) . padahal yaaak gua ga apal yg nama-nya ituu p'janjian" belanda ama indonesia,gue pikir susah . tapii masa yaa stiap kali ulangan pelajaran p'rinto,gue duduk di meja dito (sii alien,yg kelas 5 pasti tau) dito duduk di meja gue ! ihh apabet siiihh p'rinto . masa dito ? ihh ga bangettt daghhh elahh ... dann besok gua duduk di meja-nya dito lagi !!!! HUH ! sebel bettt guaaa !!! sabar sabarrr sabarrr ginaa ... sabarr yaaa sayy .....

bentar lagii mau UKK cuyy ... stresss daghh guaaa -___- . susah susah daghh ...... huhuhuhuhu ....... trus gua UKK di ruang 3,kelas 3C . jauhh bangett ama kelas gua . kelas saya kan di lantai 4,3C tuhhh di lantai 2 . jauhhh kannn ?????


Tidak ada komentar:

Posting Komentar