you see my blog, your number is

welcome welcome welcome

welcome welcome welcome

23.6.09

naik kelas weeeyyy ~~

ehh bloggers dah lama yaak ga ketemu .... pakabar loo ? ah lebay

masa yaaakk gue naik kelass ... yippi . tebak gue rengking berapa ??????!!!!! sama kaya' semester satu,rengking 2 (bangga bet!) haha . udah ga usah di bahas . masa yaaak pas ngambil raport kan kaka pertama gue nelvon,gue lagi pake hp kaka gue yg kedua,hp gu rusak . tapi sekarang dah bener . kan kaka gue nelvon,ya gue angkat .... trus pas di tangga trakhir,gue kepleset,jatoh DEBUG ! diliatin emak" pula . wadohhh malu bet gua parah ! sakit . hp nya kepental . parah ! malu gua ! dudul dasar lu,gin ! tapi sekarang hp gue dah bener lagi,,,,minggu dibenerin di sency .
ehh kira kira gue nanti 6 apaa yaaa ? susah ga yaa kelas 6 ? pasti menyeramkan harus menghadapi UASBN dan US . lebay ! gue berharap gue bisa sekelas ama bff gue yg falinggg gue sayanggg yaaaaaa ... amienn .....

ehh masa yaak gue ikut how well do you know me,di fb,hasilnya semua tidak memuaskan hati ! parah nya gue ikut kuisnya cowo gue dapet nilainya 16% !!!
nih gue kasi tauu
akom: 16%
bella: 33%
dita a : 60%

wadoh kaga' ada yg bener ..... itu kan smua orang yg gue sayangg !!!! halah lebay
ohya,,ikut kuis gue yg kedua yaaa di facebook: http://apps.facebook.com/quizdoyouknowme/quiz.jsp?q=13766972
makasiiiii ...... tapi lo musti jadi temen gue dulu yeee di facebook (dia promosi) okey laa
add aja smua account gue
facebook gue :
nama: gina ginu
emailnya: ginuuginaa@ymail.com
msn :
ginu_gina@live.com
gmail:
ginu.gina@gmail.com
yahoo:
ginuuginaa@ymail.com

yee gue malah jadi promosi hahaaa ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar