you see my blog, your number is

welcome welcome welcome

welcome welcome welcome

23.6.10

fun!

heyhey!
taugak? gue seneng.
long time no posting yaaa, gatau knp males gitu eheeeeee-_-


pertama
tasyakuran alsen7 tuh ke jambuluwuk yahaha seruuu deeh maaaaau lagiiiiiiiiiiii unyuuuuu u,u
gue di villa riau gitu loch(?) gue ke riau(???)goblok sangat abaikan.
jadi di sana tuh seru abeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeezzzzzzzzzzzzzzz zompah mao lageeeeee!!!
berenang gitu haha, tapi kan berenangnya pake baju gitu ga pake baju renang *trsknp
baju alsen7 tuuuh warna orangeee kayak persija wah gila gavl abez-_-
seru bgt deeeh. trs pas malemnya tuh gue nyanyi paparazzi sama renata syorindah aprillia wah gila pedee abiiiiiis(y) haha. pokoknya seru deh! btw gua lupa ke jambuluwuknya kapan


kedua
kemaren gue ke dufan. sama siapa?tebak hayo:p
okeeee sama ditanandameidimufidahaninfarihaikal, renal&aji
follow yaaaaaaaaap:)
trs di dufan ada masalah gitu haha lucubet something lah.
gue naik kicir kicir ampe 4 kali coba haha(y) ampe pusinggg banget. dan gue belom naik hysteria karena antriannya panjang banget haha ampe malem masih panjang. banyak deh perasaan gue yg paling banyak&napsu naik wahana-_- haha ampe jam 7an gitu baru otw pulang. ho thanks!


ketiga
ke rumah tasya, sebenernya ini sebelom ke jambuluwuk haha ketinggalan paling akhir(?) seru deh main bajak bajakan twtr gila ngakak abez. yg jupe lah, yg gaston lah, yg dewi persik lah haha gila ngakak abis. tasya, anin, mufidah, meidi, febi, nadira terus ada lagi gak ya? gue lupa ehe maap. thaanks!


makasih yaa semuanya! bakalan kangen! miss my alsen7! muahmuah:*













Tidak ada komentar:

Posting Komentar