you see my blog, your number is

welcome welcome welcome

welcome welcome welcome

20.4.09

bersama sahabat" gw yang menyenangkan

gue baru ngerti yang namanya sahabat sejak gw kelas 3 . sahabat tuu slalu ada buat qTa ... di kelas 3 gw punya pengalaman yg berarti tentang sahabat .. waktu kelas 3 sahabat gw tuu : nanda , cia , tifa , rifda

ketika naik kelas 4 ,, gw ga sekelas ma sahabat gw .. tapi ,, gw tetep sahabatan ma mereka ampe sekarang .. di kelas 4 ,, gw nemu sahabat baru ... namanya : bella , amanda , niki , devi ... pas kelas 4 , persahabatan gw rengangg .. hati gw resah .. argghhhh .. gw ga bisa nyertitainnya ...!!!!

pas naik kelas 5 ,, persahabatan gw membaik .. masalahnya dah slesai . di kelas 5 ,, gw sekelas ma sahabat gw kaya bella , amanda , devi .. gw di kelas 5B .. setengah bahagia setengah engga di 5B .. pas kelas 5 gw nemu sahabat cowo ,, namanya haikal ....

gw cuma mau bilang satu kata buat sahabat" gw ...


.. MAKASIH SAHABAT"KU ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar